oleh

Dir LPPL Lampung Selatan Terima Penghargaan Aditya Karya Mahatva Yodha

LAMPUNG SELATAN, PL– Direktur Lembaga Penyiaran Publik Lokal (Lppl) dbfm. 9.0 Kalianda Lampung Selatan, kembali mendapat penghargaan.

Kali ini penghargaan itu bertajuk Aditya Karya Mahatva Yodha, penghargaan tertinggi Karuna.

Penghargaan itu langsung disematkan Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, pada acara bulan bakti Karang Taruna Provinsi Lampung, di Tulang Bawang Barat, Rabu (28-9).

Hadir dalam penyerahan penghargaan itu, ketua karang Taruna Provinsi Lampung, Dendi Ramadona Kaligis, Sebagian Bupati di Provinsi Lampung, para Kepala Dinas Provinsi Forkompinda Lampung, dan kabupaten Tulang Barat, serta ketua dan pengurus karang taruna kabupaten/kota se Provinsi Lampung.

Dalam kesempatan itu, Arinal Djunaidi dalam sambutannya meminta kader karang taruna agar kaya hati.

“Dengan kaya hati bisa memupuk kesetiakawanan sosial. Karang taruna sebagai organisasi kepemudaan harus bersatu membangun Lampung,” Tutur Arinal.

Ketua Karang Taruna Provinsi, Dendi Ramadona mengatakan terpilihnya para penerimaan penghargaan melalui mekanisme baik di tingkat kabupaten dan Provinsi.

“Pemberian penghargaan ini melalui proses seleksi, ” Kata Dendy. Dendy berharap kader karang taruna bahu membahu bekerjasama mewujudkan pembangunan di masing-masing daerah.

“Karang taruna harusnya berperan aktif dalam proses pembangunan,” kata Dendy.

Sementara Rudi Suhaimi Kalianda, direktur dbfm. 93? 0 mengatakan, penghargaan itu gak melulu sebagai satu kebanggaan, tetapi juga dibarengi hukuman. ” Kita memang bangga, tapi juga hukuman kita untuk terus berprestasi, ” Ujar Rudi Suhaimi Kalianda, singkat.

(*)