oleh

Dalam rangka Hut TNI ke-77 “Tema TNI Adalah Kita” Kodim 0426 Tulang Bawang

TULANG BAWANG, PL– Dalam menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) TNI Ke 77. dengan tema, “TNI ADALAH KITA” Kodim 0426 Tulang Bawang, melaksanakan Karya Bakti di Mesjid Kampung (Ujung Gunung Ilir) UGI Blok A, Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulang Bawang, Rabu (28/09/2022).

Kegiatan tersebut melibatkan personel dari Kodim 0426 Tulang Bawang, personel Polsek Menggala, Pol PP Tuba, BPBD, serta masyarakat Kampung UGI.

Dandim 0426 Tulang Bawang Letkol Inf. Triano Iqbal, S.I.P., M.Si. menyampaikan bahwa Kegiatan Karya Bakti dilaksanakan selain dalam menyambut Hari Ulang Tahun TNI Ke 77 dan juga untuk menjaga kebersihan dan kenyamanan Lingkungan.

“Hal ini diwujudkan melalui kegiatan Karya Bakti yang melibatkan komponen masyarakat untuk menciptakan lingkungan yang bersih, sehat, dan indah guna mendukung lingkungan masyarakat yang sehat dan nyaman,” ungkap Dandim.

Adapun kegiatan Karya Bakti ini meliputi pembersihan di seputaran tempat ibadah, baik sampah-sampah yang berserakan serta pemotongan rumput-rumput liar yang sudah tinggi.

Kepala Kampung UGI menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh anggota Kodim 0426 Tulang Bawang dan Dinas terkait yang berkenan hadir dan membantu untuk melaksanakan Karya Bakti di Kampung kami.

(gun)