oleh

GARNITA NASDEM GELAR AKSI PEDULI & JUMAT BERKAT

BANDAR LAMPUNG, PL– Dewan Pimpinan Daerah Garnita (Garda Wanita) Malahayati NasDem Kota Bandar Lampung menyambut tahun 2022 dengan mengadakan kegiatan Garnita Peduli sekaligus jum’at berkah dengan membagikan sayuran organik untuk masyarakat, (14/01).

Tema utama kegiatan DPD Garnita (Garda Wanita) Malahayati NasDem Kota Bandar Lampung yakni “Perempuan Berdaya, Masyarakat Sehat, Indonesia Maju”.

Dipilihnya kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap kaum perempuan untuk berbagi dan membantu usaha kelompok tani wanita yang ada di kota Bandar Lampung dengan membeli hasil panen mereka yang memang berkerjasama dengan Garnita Kota Bandar Lampung. Lalu, kegiatan dilanjutkan membagikan secara gratis hasil panen petani untuk masyarakat sekitar.

Kegiatan ini dipimpin oleh Ketua DPD Garnita (Garda Wanita) Malahayati NasDem Kota Bandar Lampung Erika Novalia Sani, SH, CM yang diikuti oleh Beberapa anggota

Selain memberikan sayuran organik gratis DPD Garnita (Garda Wanita) Malahayati NasDem Kota Bandar Lampung, juga membagikan makanan pada pada kegiatan jum’at berkah berupa nasi kotak ayam untuk orang-orang yang berkerja seperti tukang becak, pemungut sampah, dan lain-lain

Ketua Erika mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk memberikan makanan sehat berupa sayur organik gratis kepada masyarakat dan sekaligus untuk jum’at berbagi kepada orang-orang yang kurang mampu

“Kegiatan yang di lakukan ini juga untuk menumbuhkembangkan budaya makan sayur organik yang sehat dan membantu kelompok tani wanita di Bandar Lampung.

“Semoga kegiatan ini dapat memacu dan menyadari masyarakat tentang pentingnya makanan sehat dan bergizi, kami Garnita Malahayati NasDem Kota Bandar Lampung mengucapkan selamat tahun baru 2022. Perempun Berdaya, Masyarakat Sehat, Indonesia Maju,” tutur Erika.

Ibu Rahmi, warga sekitar menyambut baik atas di laksanakan kegiatan ini.

“Kami berterima kasih atas pemberian sayuran organik yg sehat dan gratis sehingga kami mendapatkan manfaatnya,” tutupnya.

(*)