oleh

Pencuri Di Bandar Lampung Beraksi Setiap Hari

BANDAR LAMPUNG, PL– Aksi pencurian kendaraan bermotor kian meresahkan warga Bandar Lampung. Sepeda motor seorang mahasiswi yang diparkir di kosan Labuhan Ratu digasak pencuri, pada Rabu siang 5 Januari 2022.

Motor beat merah putih berplat BE-2505-ACO milik Citra Emi Putri, hilang setelah satu jam diparkir dalam keadaan stang terkunci namun tanpa tambahan kunci pengaman.

Peristiwa ini terekam kamera cctv milik tetangga kosannya. Terlihat dua motor keluar yang satu di antaranya merupakan milik Citra, warga asal Sumatera Selatan itu.

Dia pun mengatakan pada Jumat 7 Januari 2022. Ia mengetahui sudah 2 kali terjadi pencurian selama mengekos di sana. Pertama pada Desember 2021 motor milik kawannya juga raib dibawa pencuri.

Feri, penjaga kos lain di sini juga menyebut, dalam 1 bulan terakhir sudah 4 motor yang berhasil digasak Maling pada lingkungan Kelurahan Labuhan Ratu.

Ia juga sempat memergoki pelaku saat akan mengambil motor di kosannya. Salah satunya ada bekas luka di bagian wajah. Namun karena terpergok, pelaku belum sempat membawa motor dan langsung melarikan diri dari kejaran warga.

(*)