oleh

Siswa SMP akan Terima Vaksin

BANDAR LAMPUNG, PL— Lokasi Vaksinasi untuk peserta didik Sekolah Menengah Pertama (SMP) yang akan dilaksanakan pada Kamis 8/7) belum ditentukan. Walikota mengatakan, vaksinasi akan dilaksanakan di beberapa titik dalam tiap kecamatan sedangkan salah satu guru SMP 14 menjelaskan, bisa jadi vaksinasi dilakukan di sekolah masing-masing, Senin (4/7).

“Enggak di tiap sekolah-sekolah. Kita ada beberapa titik. Tiap kecamatan tapi ada titik-titiknya (tempat-tempatnya) dan kita buat simpul karena vaksinasinya bertahap,” ujar Eva Dwiana, Senin (4/8) di lingkungan PDAM Way Rilau.

“Dan melalui sekolah-sekolah, kita sudah menginformasikan kepada wali murid supaya anak-anak yang datang sudah siap semua. Insyaallah pihak sekolah sudah siap karena sudah kita kordinasikan terlebih dahulu,” katanya lebih lanjut.

Salah satu guru SMP N 14 Bandar Lampung yang enggan namanya disebut, mengatakan, sampai hari ini kita masih menunggu rapat seluruh sekolah-sekolah terkait persiapan vaksinasi. Termasuk di mana lokasi vaksinasi nanti.

“Terkait pendataan siswa pun belum kita lakukan. Ya nantilah, kita masih menunggu hasil rapat tentang bagaimana prosedurnya,” kata salah satu guru itu saat Pantau Lampung menemuinya di Lapangan Basket SMP N 14 Bandar Lampung.

(PL 03)