oleh

Masitong “Tertangkap” Main di Kalpataru

BANDAR LAMPUNG, PL—Stadion Mini Kalpataru Kemiling, menjadi tempat membugarkan tubuh sekaligus hiburan bagi Vokalis Batas Senja. Masitong, terpantau asyik sedang mengejar, menggiring dan menggocek bola di lapangan Kalpataru, senja, 17.00 Wib, Jumat (18/6).

Musisi yang akrab dipanggil Masitong itu, tak sekali pun canggung ketika bermain bola bersama kawan-kawan, kendati tentu saja hal ini di luar rutinitasnya sebagai penyanyi dan pencipta lagu.

Tak berbeda seperti yang terlihat ketika ia memainkan gitar dan mengalunkan irama di atas panggung musik. Di lapangan hijau, Masitong selalu bersemangat dan ceria untuk terus beraktivitas dan menjaga imunitas.

“Enggak lama Stadion ini resmi untuk umum, saya dan kawan-kawan di Kemiling sudah beberapa kali menjajal tanah dan rumputnya. Main bola di sini asyik,” ujarnya Kepada Pantau Lampung, Jumat (18/9).

“Selama ini kalau mau olahraga bola, kita ke lapangan futsal. Sekarang udah kayak dulu lagi. Main bolanya di lapangan besar,” lanjutnya.

Selain itu, musisi keturunan Tionghoa yang banyak menciptakan lagu untuk penyanyi Nasional itu, mengaku senang berolahraga di Stadion Mini Kalpataru. Menurutnya, kehadiran warga yang berolahraga menjadi inspirasi dan hiburan tersendiri.

Terlebih, saat ini masih pandemi. Selain itu, panggung-panggung musik tidak beraktivitas sebagaimana tahun-tahun ke belakang.

“Saya menganggap lapangan ini sebagai keberuntungan bagi warga kemiling. Untuk merasakan atmosfer Stadion, kita enggak perlu jauh ke Pahoman atau Way Halim,” tutupnya.

(PL 03)