oleh

Vaksinasi Bandar Lampung Belum Memenuhi Target

BANDAR LAMPUNG, PL— Eva Dwiana berharap masyarakat antusias datang ke puskesmas untuk melakukan vaksinasi karena target kota Bandar Lampung 770.000 belum terpenuhi. Hingga hari ini, vaksinasi masih berkutat di angkat 300.000, Rabu (16/6).

“Mudah-mudahan vaksinasi yang ditujukan untuk masyarakat Kota Bandar Lampung, disambut antusias masyarakat untuk datang ke puskesmas-puskesmas, karena target kita 770.000 vaksin untuk masyarakat bisa terlaksana. Apalagi sekarang sudah hampir 300.000, jadi hampir separuh kita melaksanakan. Semoga masyarakat Bandar Lampung setelah di vaksin imunnya makin bertambah,” kata Wali Kota Bandar Lampung di lapangan Enggal, Rabu (16/6).

Wali Kota Bandar Lampung tersebut kembali menjelaskan. Minggu depan, pihaknya akan melakukan vaksinasi di tiga tempat.

“Vaksinasi kepada masyarakat Kota Bandar Lampung ini sekitar 7 ribu akan kita lakukan secara bertahap dan nanti insyaallah minggu depan bisa mengadakan di 3 tempat, ada di kantor Wali Kota Bandar Lampung, di tempat pak Dandim 1000 dan di tempat Kapolres 1000. Jadi semuanya 3390,” jelasnya.

Selain itu, Eva Dwiana mengingatkan kepada masyarakat berusia 18-59 tahun yang belum divaksin. Dirinya berharap agar masyarakat datang ke puskesmas terdekat.

“Untuk masyarakat Kota Bandar Lampung yang usia 18-59 tahun belum divaksin, silahkan datang ke puskesmas terdekat yang ada di Kota Bandar Lampung,” tuturnya.

Anggota DPRD Provinsi Lampung periode 2014-2019 tersebut menargetkan kota ini segera masuk zona hijau.

“Mudah-mudahan semuanya kita sehat, semuanya berjalan dengan lancar dan vaksin yang kita targetkan segera selesai dan Kota Bandar Lampung segera zona hijau,” tutupnya.


(PL 03)