oleh

Kominfo Siapkan Kolom Web untuk Kecamatan dan Kelurahan

BANDAR LAMPUNG, PL— Kominfo Kota Bandar Lampung akan menyiapkan kolom untuk tiap kecamatan hingga kelurahan dalam portal web Bandarlampungkota.go.id. Ahmad Nuriski Erwandi berharap, semua kegiatan yang ada di Kota Bandar Lampung terkontrol hanya dalam sekali klik, Rabu (16/6).

Selain itu, Kadis Kominfo Bandar Lampung tersebut mengaku, tidak ada anggaran pengelolaan Website. Ahmad Nuriski mengatakan, semua Maintenance website menjadi tanggung jawab Kominfo kota Bandar Lampung.

“Enggak pake anggaran deh kalau itu. Maintenancenya dari kita semua. Dari kominfo semua untuk kegiatan itu,” jelasnya saat wartawan menanyakan berapa anggaran pengelolaan web tersebut, di Lapangan Enggal Saburai, Rabu (16/6).

Ia menambahkan, pihaknya sudah menyiapkan untuk kelurahan. Dia berharap kecamatan, kelurahan mempunyai kamar web masing-masing.

“Jadi, kita sudah menyiapkan rumah. Rumah besarnya sudah kita siapkan. Jadi, mereka hanya mengisi kamar-kamarnya saja. Jadi hanya kita kasih passwordnya untuk mengisi kamarnya masing-masing, mereka tinggal jalan saja setiap harinya,” jawabnya lebih lanjut.

“Karena itu, setiap kegiatan di wilayah masing-masing bisa dimasukkan ke web itu. Jadi pimpinan bisa mengontrol dari satu klik, dari portal website Bandarlampungkota.co.id,” tutupnya.

(PL 03)