Bunda Eva akan Mempercantik Pesisir Bandar Lampung

banner 300250

BANDARLAMPUNG, PL— Pemerintah kota akan mempercantik wilayah Pesisir Bandar Lampung. Hal ini diungkapkan Eva Dwiana usai menghadiri rapat bersama tenaga ahli di kantor Wali Kota Bandar Lampung, Senin (3/5).

“Banyak sekali yang akan kita lakukan untuk kota Bandar Lampung. Salah satu rencana pembangunan kita merujuk ke wilayah pesisir Bandar Lampung,” ujarnya saat dijumpai wartawan di depan Pers Room kantor Wali Kota Bandar Lampung, Senin (3/5).

“ Tahun-tahun lalu Pak Herman kan sudah melaksanakan pembangunan kota Bandarlampung. Sekarang Bunda akan mempercantik kota Bandar Lampung,” lanjutnya.

Menurut Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana, besok dirinya akan kembali menggelar rapat bersama para tokoh dan tenaga ahli. Rapat tersebut bertujuan membahas rencana pembangunan wajah pesisir Bandar Lampung.

“Pembangunan ini untuk masyarakat Bandar Lampung. Tidak ada perubahan bentuk bangunan apa pun. Tapi, kita akan membangun secara permanen untuk masyarakta kota Bandar Lampung. Pokoknya rumahnya harus sehat. Kalau rumah sehat, isnyaallah akan cantik,” tambahnya.

Melansir Netizenku.com Kamis (1/4), daerah pesisir yang akan dipercantik Pemerintah Kota Bandar Lampung terletak di Kelurahan Umbul Asem, Gunung Kunyit dan Pasar Gudang Lelang.

Masih dari Netizenku.com. Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Bandarlampung, Khaidarmansyah, saat ditemui Netizenku di Pasar Tani Kemiling mengatakan RKPD 2022 yang disusun lewat Musrenbang pada 29-30 Maret lalu, disusun dengan meminta pendapat dari para ahli.

Di antaranya Ikatan Dokter Indonesia (IDI) untuk bidang kesehatan, akademisi UIN Raden Intan di bidang pendidikan, Rektor Itera di bidang infrastruktur, dan akademisi Unila di bidang ekonomi.
(LP 03)

Reporter : Muhammad Alfariezie

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *