Pemkab Lamteng Jaring Bibit Judo Lewat Kejuaraan Bupati 2024

PANTAU LAMPUNG – Pj. Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng), Kusuma Riyadi, mewakili Bupati Lamteng, membuka secara resmi Kejuaraan Daerah (Kejurda) Bupati Lamteng tingkat Pelajar se- Provinsi Lampung tahun 2024.
Selain membuka Kejurda, digelar juga acara pelantikan Pengurus Persatuan Judo Seluruh Indonesia (PJSI) Kabupaten Lamteng masa bhakti 2023 – 2027, yang berlangsung di Sesat Agung, Nuwo Balak, Minggu, 14 Januari 2024.
Pj. Sekda Lamteng, Kusuma Riyadi, mengapresiasi dan mendukung dengan diadakannya kejuaraan daerah judo Bupati Lampung Tengah tingkat pelajar se-Provinsi Lampung tahun 2024 dan pemberian serta penghormatan  pelantikan Pengurus Judo Seluruh Indonesia Kabupaten Lampung Tengah masa bakti 2023-2027 ini.
“Sebagaimana kita ketahui bersama, kejuaraan judo ini merupakan salah satu langkah Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah untuk memajukan potensi generasi muda khususnya di Kabupaten Lampung Tengah dalam bidang olahraga,” kata Kusuma Riyadi dalam sambutannya.
Ia pun berharap semoga PJSI Lampung Tengah 2023-2027 yang baru saja dilantik dapat menjadi motor dalam menggerak dan memperkuat dalam membangun kemajuan olahraga.
Sementara itu, Ketua PJSI Provinsi Lampung, Bustami Zainudin dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Lampung Tengah yang telah memfasilitasi dalam kegiatan kejurda ini dan kepada pengurus PJSI Kabupaten Lamteng yang telah sukses melaksanakan kegiatan ini.
Ditempat yang sama, Ketua Pelaksana kegiatan, dalam laporannya juga mengucapkan terima kasih kepada pengurus PJSI Kabupaten/kota yang sudah mengambil bagian dalam mengikuti kejurda ini.
“Kejuaraan ini memang menjadi program kami dari Pengurus PJSI Kabupaten Lamteng dalam rangka untuk pembibitan. Kejurda Bupati Lamteng ini diikuti oleh 180 peserta terdiri dari 79 atlet putra dan 101 atlet putri yang berasal dari 9 Pengurus PJSI Kabupaten/kota,” ungkapnya.
Diketahui, dalam acara ini turut hadir Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Rusmadi, Ketua Umum PJSI Provinsi Lampung, Bustami Zainudin beserta jajaran, Sekretaris Disporapar Lamteng, Sukistoro dan Ketua PJSI Kabupaten Lamteng serta Kapolsek Terbanggi Besar, yang juga dilantik sebagai Pengurus PJSI Kabupaten Lamteng, Kompol Edi Qorinas.***

BACA JUGA :   Dua Mobil dan 350 Kubik Kayu Ludes Saat Panglong di Sukarame Terbakar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *