Almira Fauzi Bertekad Duduk Jadi Anggota DPD RI

Politik, Tanggamus441 Dilihat

PANTAU LAMPUNG– Almira Nabila Fauzi, anak sulung dari mantan wakil bupati Pringsewu Fauzi, bertekad akan maju dalam pileg dengan menjadi calon DPR RI.

Tekad itu di sampaikan Almira saat di kediamannya Pringsewu Barat kecamatan Pringsewu, Rabu (7/12/2024).

Almira Nabila Fauzi, mengatakan, motivasi dirinya maju dalam pemilu dengan lewat jalur independen (DPD RI) 2024 karena ingin mengabdikan diri guna menuangkan solusi, hingga gerakan baru bagi masyarakat Propinsi Lampung.

Almira mengusung Visi Menciptakan Sinergitas Sumber Daya Kaum Muda Secara Optimal Untuk Mewujudkan Lampung Gemilang Aman Sejahtera Tanpa Kemiskinan Sebagai Pintu Gerbang Sumatera.

Arti Gemilang disini adalah bercahaya terang, bagus (baik) sekali (tentang hasil suatu pekerjaan dan sebagainya).

“Mudah – mudahan dengan potensi keilmuan dan pengalaman yang saya miliki, dalam mengabdikan diri saya di Dewan Perwakilan Daerah nantinya dengan Ridho ALLAH SWT, dapat bermanfaat bagi masyarakat di Propinsi Lampung, dalam memperjuangkan Aspirasi Masyarakat, sesuai dengan kewenangan dan fungsinya sebagai anggota DPD.

Fungsi legislasi, menurutnya DPD juga memiliki fungsi pengawasan dan penganggaran sesuai kewenangan yang ditetapkan oleh UUD 1945 dan Undang-Undang, sehingga Propinsi Lampung menjadi Gemilang Aman Sejahtera Tanpa Kemiskinan Sebagai Pintu Gerbang Sumatera.

Almira yang didampingi ayahnya Fauzi, meminta dukungan serta doa dari masyarakat Pringsewu agar cita-citanya kelak bisa terwujud. Apalagi kata Almira, dirinya adalah satu-satunya calon DPD yang beralamat di Pringsewu.

Sementara Fauzi, selaku orang tua, hanya mendukung dan mengarahkan agar gerak langkah yang di lakukan anaknya bisa sesuai harapan.

Fauzi berharap masyarakat Lampung khususnya kabupaten Pringsewu bisa memberikan dukungannya dalam pemilihan umum nanti agar kabupaten Pringsewu umumnya Lampung ada anggota DPD yang mewakilinya di senayan. Sehingga kata dia aspirasi masyarakat Pringsewu dan Lampung bisa dengan mudah di salurkan lewat DPD.

BACA JUGA :   Evaluasi Gertak Mata Babe dan Gempita Diharapkan Dapat Hasil Terbaik untuk Tanggamus

Widodo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *