Daftarkan Bacaleg, Gerindra Lamsel Optimis Raih14 Kursi DPRDGeri

LAMPUNG SELATAN, PL– Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Lampung Selatan, telah resmi mendaftarkan Bakal Calon Legeslatif (Bacaleg) ke KPU Ke Kabupaten Lampung Selatan Minggu, (14/05/2023).

Usai menyerahkan berkas pendaftaran, Ketua DPC Gerindra Kabupaten Lampung Selatan, M.Syaiful Anwar S.T., M.P.d kepada awak media mengatakan, berkas pengajuan bakal calon legislatif (Bacaleg) partai Gerindra telah dinyatakan memenuhi persyaratan dan lengkap dan diterima oleh KPU Kabupaten Lampung Selatan.

“Kami didampingi sejumlah pengurus DPC Gerindra Kebupaten Lampung Selatan telah menyerahkan berkas pendaftaran 50 Bacaleg kader Gerindra di KPU. Berkas oleh KPU dinyatakan lengkap dan diterima,” kata Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Lampung Selatan M.Syaiful Anwar.

Selanjutnya M. Syaiful Anwar mengatakan, Partai Gerindra Kabupaten Lampung Selatan, Gerindra Kabupaten Lampung menargetkan dari 7 daerah pemilihan (Dapil) masing masing mendapat 2 kursi.

Partai Gerindra untuk saat ini telah mendapatkan 7 kursi di DPRD Kabupaten Lampung Selatan, atas nama Amelia Nanda Sari, Bambang Irawan, Malik Ibrahim, Farizal Purba S.E, Untung Setiabudi S.Pd., Dwi Riyanto S.E., MM., Waris Basuki S.H.

“Dari 7 kursi yang ada di DPRD Kabupaten Lampung Selatan saat ini, partai Gerindra optimis akan menambah kursi target kita 14 kursi,” paparnya.

Selanjutnya M. Syaiful Anwar mengatakan, melihat hasil dari beberapa lembaga survey Partai Gerindra memperoleh 15 Persen suara di tingkat nasional. Dengan hasil survey yang tinggi Partai Gerindra Lampung Selatan menargetkan pada Pilkada Kabupaten Lampung Selatan untuk mendapatkan kursi Ketua DPRD Lampung Selatan.

“Partai Gerindra Kabupaten Lampung Selatan sangat optimis kader dari Partai Gerindra pada Pilkada 2024 Kabupaten Lampung Selatan terpilih menjadi orang nomor satu di DPRD Lampung Selatan yang akan datang,” jelasnya.

BACA JUGA :   Kunjungi Perusahaan Nanas, Puan Maharani Ingatkan Manajemen Perusahaan Jaga Keharmonisan

Sementara itu Ketua KPU Kabupaten Lampung Selatan menjelaskan hasil pemeriksaan kelengkapan dokumen pengajuan yang dilakukan oleh komisioner serta diawasi Bawaslu Lampung Selatan Pertai Gerindra Kabupaten Lampung Selatan memenuhi persyaratan dan lengkap.

“Berdasarkan hasil pemeriksaan status pengajuan bakal calon legislatif Partai Gerindra Kabupaten Lampung Selatan lengkap dan diterima,” jelasnya.

(Hyt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *