oleh

DPRD Tulang Bawang Dukung Polisi Tertibkan Hiburan Malam

TULANG BAWANG, PL– Anggota Komisi III DPRD Kabupaten Tulangbawang Hamdi, SE. memberi dukungan penuh pada kepolisian Resor (Polres) Tuba menertibkan hiburan malam.

Hal itu merupakan komitmen bersama antara pemerintah daerah, tokoh adat, serta kepolisian setempat.

Menurut Politisi Demokrat tersebut penertiban hiburan malam orgen tunggal merupakan salah satu langkah memberantas peredaran narkoba dikabupaten Tulangbawang

“Hal yang dilakukan Kapolres serta pemerintah Daerah Tulangbawang dalam penertiban orgen tunggal hal yang sangat positif Karena tidak bisa kita pungkiri peredaran Narkoba banyak dilakukan dalam acara acara seperti itu mengingat narkoba sangat meresahkan masyarakat,” jelasnya, dikantor kantor sekretariat Partai Demokrat Tulangbawang, Senin (08/05/23).

Kegiatan Orgen tunggal menyajikan irama musik House Remix sampai larut malam sering kali membuat resah masyarakat dan penampilan artis orgen tunggal yang banyak berlawanan dengan norma sosial serta juga kerap menjadi tontonan anak-anak oleh karena itu jika tidak ditertibkan dikhawatirkan dapat merusak moral generasi muda.

Lebih lanjut Hamdi juga menekan kepada Pemerintah Daerah agar bisa membuat satu Peraturan Daerah agar bisa menjadi acuan dalam menyelenggarakan hiburan malam bagi masyarakat Tulangbawang sesuai dengan norma norma sosial, Budaya dan kearifan lokal.

(*)