Panahan Kabupaten Tanggamus Menyabet 11 Mendali Emas, 6 Mendali Perak, 3 Mendali Perunggu, PORPROV IX Bandar Lampung

TANGGAMUS, PL– Para atlet Kabupaten Tanggamus terus berjuang dalam laga di Pekan Olahraga Perovinsi PORPROV IX yang bertempat di Bandar Lampung, Sabtu 10 Desember 2022.

Udin Kombet selaku LO kabupaten Tanggamus mengatakan, memasuki hari terakhir semi final Sabtu tanggal 10 Desember 2022, para pejuang olahraga dari cabang panahan Tanggamus berhasil menambah medali.

Cabor panahan mendapat 11 medali emas, 6 medali perak, 3 medali perunggu dari beberapa kelas yang di pertandingkan terahir hari Sabtu ini yang di mana sudah berjuang menjadi pahlawan olahraga Kabupaten Tanggamus di PORPROV IX Bandar Lampung.

Sementara Arif Prasetyo selaku cabor atlet panahan senang karena di semi final terakhir timnya mendapat penambahan 1 medali emas, 1 medali lerak dan 1 medali perunggu.

“adi cabor atlet panahan porprov keseluruhannya mendapat medali emas sebanyak 11 medali emas, 6 medali perak dan 3 medali perunggu. Alhamdulillah hasil kami sangat memuaskan artinya kerja keras dan percaya, dan peroses itu tidak menghkianati hasil, dan pada hari ini dan hari Kamis tim cabor atlet panahan membuktikannya,” pungkas Arif.

(Denny)

BACA JUGA :   Irwan Marpaung Pamit dari FKPT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *