oleh

Anggota Reskrim Tembak Kaki Perampas Handpone Perempuan

Anggota Reskrim Polres Lampung Timur terpaksa melumpuhkan pelaku perampas handphone dengan menggunakan timah panas pada kaki pelaku.

Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution mengatakan, pelaku bernama Khoirudin (26) warga Desa Tegal Ombo, Kecamatan Way Bungur, Lampung Timur.

Saat melakukan aksi jahatnya pelaku sengaja menendang sepeda motor korban hingga terjatuh, setelah itu pelaku mencekik leher korban dan melakukan perampasan Handphone milik korban.

“Kebetulan korban merupakan seorang perempuan tentu saat itu tidak melakukan perlawanan dan memilih rela melepaskan handphone yang di rampas pelaku,” kata Zaky.

Kejadian tersebut terjadi di jalan persawahan Desa Taman Negeri, Kecamatan Way Bungur pada Jumat (11/11/2022) sore, dan pelaku berhasil ditangkap Rabu (17/11/2022).

Kata Zaky karena saat dilakukan penangkapan pelaku mencoba melakukan perlawanan sehingga polisi mengambil tindakan tegas dengan menembak kaki sebelah kanan pelaku.

“Selain pelaku kami juga mengamankan sepeda motor milik pelaku yang digunakan sebagai sarana transportasi aksi jahatnya,” tegas Kapolres Lampung Timur.

(*)