oleh

PJ Bupati Mesuji Sulpakar Kukuhkan Badan Amil Zakat Nsional (BAZNAS) di Aula Sekertariat Kabupaten Mesuji

MESUJI, PL– Demi terciptanya kesejahteraan masyarakat kurang mampu, PJ Bupati Mesuji Sulpakar mengukuhkan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) 2022 – 2027 di aula sekretariat kabupaten Mesuji. Jumat, 11/11/2022.

Pengukuhan dihadiri oleh PJ. Bupati Mesuji Sulpakar, Sekda Mesuji Samsudin, kumenag Mesuji yang diwakili oleh kasubbag Humas Darul Alipi, kepala OPD dan kepala bagian (Kabag) se-kabupaten Mesuji.

Adapun formasi BAZNAS yang dikukuhkan yakni, ketua BAZNAS kabupaten Mesuji Junaidi, wakil ketua l Mubarokul ulum, wakil ketua ll Suwondo, wakil ketua lll Budi Prasetio, dan KH Asnawi ZA wakil ketua lV.

Dalam sambutan pengukuhan Sulpakar mengatakan, dengan dikukuhkannya BAZNAS kabupaten Mesuji, Pemda bisa bersama-sama membangun dan menyejahterakan masyarakat melalui sektor pengelolaan zakat infaq dan shodaqoh.

“Untuk membangun kabupaten Mesuji, diharapkan Pemda bersama OPD bisa bersama-sama dengan BAZNAS untuk menyejahterakan masyarakat yang kurang mampu melalui sektor pengelolaan zakat infaq dan shodaqoh,”kata Sulpakar.

Selaku Ketua BAZNAS kabupaten Mesuji Junaidi berharap, melalui Pemda kabupaten Mesuji PJ Bupati Sulpakar dan seluruh OPD untuk dukungan penuh agar bisa maksimal dalam menjalankan tugas.

“Semua itu bisa di wujudkan, tentunya dengan adanya kerjasama serta dukungan dari pemda sehingga BAZNAS bisa maksimal dalam menjalankan tugas. Zakat di keluarkan dari orang-orang yang mampu dan di bagikan secara finansial kepada orang-orang yang kurang mampu,” tutupnya.

(gun)