oleh

Bustami Zainudin Beri Santunan Korban Banjir Lampung Selatan

LAMPUNG SELATAN, PL —Wakil Ketua Komite 2 DPD RI Bustami Zainudin menyerahkan Bantuan Sosial (Bansos) kepada warga terdampak musibah banjir di Sidomulyo Lampung Selatan beberapa hari yang lalu.

Bustami menyerahkan bantuan kepada keluarga korban Samsudin, yang dua anak gadisnya meninggal dunia karena terseret banjir dan kepada Ali yang rumahnya roboh total diterjang Banjir, Jumat (4/11/2022) di rumah duka di Sidomulyo, Lampung Selatan.

Bustami berharap warga Sidomulyo yang terkena musibah bisa segera melupakan peristiwa yang terjadi, dan segera dapat kembali beraktivitas normal sebagaimana biasa.

“Tentu kita semua tidak menginginkan peristiwa ini terjadi. Peristiwa alam yang kita semua hanya mampu berusaha untuk menghindarinya, mengurangi dampak yang mungkin terjadi, tapi semua yang terjadi atas kehendak Allah,” ungkap Bustami yang saat menyerahkan bantuan itu didampingi Ustadz Herman, ketua PC Baitul Muslimin Indonesia Lampung Selatan.

“Untuk itulah betapa pentingnya kita semua, masyarakat bersama seluruh aparat pemerintah harus secara bersama sama selalu berusaha untuk menjaga alam kita tetap lestari, seimbang agar ke depan kita bisa terhindar dari musibah musibah yang akan merugikan kita semua,” imbuhnya.

(*)