Babinsa bersama ibu PKK gotongroyong jumat bersih di Desa Andi Mulyo Mesuji

Mesuji176 Dilihat

MESUJI, PL– Babinsa Koramil 426-01 Simpang Pematang, Kodim 0426 Tulang Bawang, Sertu Ahmad Najmi, melaksanakan gotong royong Jumat bersih bersama Ibu ibu PKK di Rk 06, Desa Adi Mulyo, Kecamatan Panca Jaya, Kabupaten Mesuji, Jumat (14/10/2022).

Nampak Sertu Ahmad Najmi Bersama Ibu PKK Melakukan Gotong Royong Membersihkan Lingkungan dengan penuh semangat.

Selain itu sabagai aparat teritorial (Babinsa) terus melakukan kegiatan komunikasi sosial (komsos) serta membantu masyarakat,pemerintah desa seperti yang di lakukan hari ini membantu ibu PKK bekerja bergotong royong pembersihan sampah2, mencabut rumput agar lingkungan bersih,indah dan nyaman.

Lebih lanjut, Najmi “menjelaskan dalam kegiatan tersebut membantu ibu PKK guna untuk menjalin hubungan dengan mempererat talisilaturahmi,serta kekeluargaan antara babinsa bersama warga binaan agar selalu di kenal dan menjalin keakraban bersama masyarakat di desa,” tuturnya.

“Dengan adanya kegiatan bergotong royong seperti ini Najmi merasa bangga dengan semangatnya dan kebersamaan ibu PKK dan kerja sama yang baik serta saling tolong menolong,bantu membantu sudah jadi tradisi budaya leluhur kita yang harus di pertahankan,” Pungkasnya.

(gun)

BACA JUGA :   Guru SD yang Tewas Dibunuh Calon Suaminya Berencana Menikah di Malam Takbir Idul Fitri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *