oleh

Sambangi MAN 2 Lambu Kibang, Kapolsek Lambu Kibang Sampaikan Peranan Sekolah Menjaga Keamanan

TULANG BAWANG BARAT, PL– Memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat menjadi harapan dari Kapolsek Lambu Kibang Polres Tulang Bawang Barat Polda Lampung IPTU Ferry Yuliansyah, S.Sos, M.M. dan Melaksanakan Sinergitas antara Kepolisian dengan Pihak sekolah MAN 2 Lambukibang, Selasa (27/09/2022).

Untuk mewujudkan hal tersebut, Kapolsek Lambu Kibang Polres Tulang Bawang Barat Polda Lampung IPTU Ferry Yuliansyah, S.Sos, M.M, menyambangi salah satu sarana pendidikan yang ada Kecamatan Lambu Kibang Kabupaten Tulang Bawang Barat untuk menyampaikan pesan Kamtibmas.

Sekolah menengah Aliyah Negeri 2 (MAN) Lambu Kibang menjadi tujuan Kapolsek Lambu Kibang untuk melakukan silaturahim bertemu dengan kepala sekolah MAN negeri 2 Lambu Kibang H.Mariyon ,S.Pd.,M.Pd.I ( 27/09/2022 ) di ruangannya.

Kapolsek Lambu Kibang IPTU Ferry yang didampingi Kanit Binmas Polsek Lambu Kibang Ipda Amiruddin.S.H menyampaikan pentingnya peran sekolah dalam menjaga keamanan.

“Sekolah mempunyai peranan penting dalam menjaga keamanan, pentingnya peranan kepala sekolah dan tenaga pendidik merupakan bentuk kesiapsiagaan dalam bersama-sama menjaga keamanan,” ujar Kapolsek Lambu kibang IPTU Ferry.

Kepala sekolah MAN Negeri 2 Lambu Kibang H.MARIYON ,S.Pd.,M.Pd.I mengungkapkan rasa terimakasih atas kunjungan Kapolsek Lambu Kibang Polres Tulang Bawang Barat IPTU Ferry dan berharap kegiatan serupa dapat lebih sering dilakukan.

“Terimakasih Pak!! Semoga kegiatan yang seperti ini dapat selalu dilakukan, guna memberikan rasa aman kepada kami yang ada di sekolah,” ujarnya.

(gun)