Kampung Sidomekar Bagikan BLT Tahap Tiga 87 KPM 

Tulang Bawang107 Dilihat

TULANG BAWANG, PL– Sebanyak 87 KPM kampung Sidomekar, Kecamatan Gedung Aji Baru, Kabupaten Tulang Bawang menyambut gembira dana BLT tahap ketiga 2022 telah dibagikan, di balai kampung Jumat (9/9/2022

Setiap warga KPM mendapat Rp900.000/tiga bulan, setiap bulannya Rp300 ribu uang yang dibagikan buat warga KPM tahun 2022 sebesar Rp78,300,000/tiga bulan uang Dana Desa (DD) yang dikeluarkan untuk bantuan langsung tunai.

Krisbadi Sutrisno SH, Kepala Kampung Sidomekar, Kecamatan Gedung Aji Baru mengharapkan kepada warga penerima dana BLT tahap tiga ini, agar dapat memanpaatkan uang itu sebaik baiknya untuk kebutuhan makan sehari hari.

Menurutnya bagi warga PMK yg belum mendapatkan agar bisa bersabar, nanti ada waktunya mendapatkan giliran.

Krisbandi menegaskan, setiap pembagian BLT tidak satu persenpun adanya pemitongan dana BLT Kampung Sidomekar, uang BLT itu diberikan lsngsung tunai, disaksikan stap kecamatan Babinsa, Babinkantjpmas, BPK serta puluhan warga.

Harap KKM sidomekar agar bantuan mendapatkan bantuan harap
bersabar, karena terbatasnya dana desa.

“Inysaallah semua akan dapat bantua BLT secara bertahap, untuk mencapai kampung sidomekar damai, aman, tentram dan bermartabat,” kata Krisbandi.

Bagi yang telah mendapatkan batuan BLT tahun ini, agar bisa memandapatkan uang itu dengan sebaik baiknya untuk kebutuhan makan sehari hari.

(gu

BACA JUGA :   Ayah Kandung Tega Mengancam Anak Gunakan Kayu Akibat Ditinggal Istri Kerja

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *