Bupati Winarti raih IWO Awards 2022 Kategori Program Pro Rakyat Terbaik

Tulang Bawang137 Dilihat

TULANG BAWANG, PL– Kiprah Bupati Tulang Bawang Dr. Hj. Winarti SE, MH dalam memajukan Kabupaten Tulang bawang melalui program pro rakyat yg bertajuk 25 Program BMW Tulang bawang kembali mendapatkan apresiasi dari Ikatan Wartawan Online (IWO) Provinsi Lampung. Kali ini Bupati winarti meraih Penghargaan Program Pro Rakyat Terbaik.

Acara ini digelar bersamaan dengan acara Musyawarah Bersama Pengurus Wilayah Ikatan Wartawan Online (IWO) Provinsi Lampung di Gedung LPMP, Bandar Lampung 7 September 2022.

Dalam kesempatan ini, IWO Provinsi Lampung memberikan penghargaan kepada beberapa Kepala daerah terinovatif di Provinsi Lampung.

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi mendapatkan anugerah Penghargaan IWO Awards Kategori Kemajuan Masyarakat dalam bidang pertanian, Bupati Tulang bawang winarti meraih penghargaan IWO Awards Kategori Program Pro Rakyat terbaik, Walikota bandar Lampung dengan Kategori Tokoh Wanita Inspiratif, Kabupaten pesawaran Dendi Romadhona melalui penghargaan Pembangunan wisata inovasi desa terbaik, Pj. Bupati Mesuji dengan Penghargaan Pembangunan Desa terinspiratif, Walikota metro dengan penghargaan kemajuan pelayanan kesehatan masyarakat.

Dalam perhelatan ini Bupati Tulang bawang ibu Dr Hj Winarti SE MH menjadi Satu satunya kepala daerah yg hadir secara langsung memenuhi undangan IWO Provinsi Lampung.

Beliau hadir didampingi oleh asisten 2 Bidang Pemerintahan dan Perekonomian,kadis Kominfo, kadis Perhubungan,Kepala Bappeda dan Kepala Satpol PP Kabupaten Tulang bawang

Sukacita disampaikan Winarti setelah mendapatkan penghargaan tersebut. Hal ini menunjukkan  kemajuan pembangunan kabupaten Tulang Bawang yayng didesain melalui program pro rakyat terbukti ampuh dan diakui berbagai kalangan sehingga menjadi acuan dan contoh daerah lain dalam pengembangan sebuah daerah.

“Terimakasih kepada IWO Provinsi Lampung yg telah memberikan penghargaan ini. Tentu hal tersebut menjadi pelecut semangat bagi kami utk terus memotivasi diri Agar kedepan semua program yg dicanangkan 100 persen dapat berhasil dan sukses,” ujar Bupati Tulang Bawang Winarti

BACA JUGA :   Bupati Tulang Bawang Dukung Musda MUI ke-V

“Keberhasilan Kabupaten Tulang bawang menurunkan angka stunting dari 32,49 persen tahun 2018 menjadi 9,5 persen di tahun 2021 dan berhasil menjadi peringkat 5 terbaik Nasional. Hal ini melampaui target penurunan angka stunting Provinsi Lampung yang ada di kisaran 14 persen dan tentu menjadi kebanggaan bagi kabupaten Tulang bawang.Penghargaan ini adalah milik rakyat Tulang bawang karena tanpa gotong royong dan kerja keras rakyat Tulang Bawang, kesuksesan 25 program BMW Tulang Bawang tak akan pernah dapat tercapai dengan baik,” tambahnya.

Dalam kesempatan ini juga Bupati Tulang Bawang Dr. Hj. Winarti SE, MH gelar Pangeran Suri mengajak rekan-rekan jurnalist yg ada di bawah naungan IWO Lampung dan Tulang Bawang untuk terus bersinergi, berjuang bersama mewujudkan Kabupaten Tulang bawang yang aman mandiri dan sejahtera.

(gun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *