oleh

Dandim 0426/TB Kuatkan Persatuan dengan Paguyuban Tionghoa

TULANG BAWANG, PL– Dandim 0426 Tulang Bawang, Letkol Inf. Triano Iqbal bersilahturahmi dengan Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Kabupaten Tulang Bawang di Cafe Resto Wedangan Jln. Etanol, Kecamatan Banjar Agung, Kabupaten Tulang Bawang, Kamis (04/08/2022).

“Sebagai Komandan Kodim yang baru tentu harus mengenal seluruh lapisan masyarakat yang ada di wilayah binaannya, tanpa terkecuali dengan warga Tionghoa yang berada di Kabupaten Tulang Bawang.”

Hal itu disampaikan Letkol Iqbal saat menyampaikan sambutan.

Masih kata Letkol Iqbal, banyak hal positif yang ia dapat dari perkenalan kepada seluruh lapisan masyarakat. Disamping tugas pembinaan teritorial sebagai aparat komando kewilayahan dapat berjalan dengan baik, akan terikat jalinan persaudaraan yang erat antar satu dengan yang lain.

Ketua PSMTI Boni Pangestu sangat berterimakasih kepada Dandim 0426 Tulang Bawang yang sudah meluangkan waktu untuk bersilahturahmi dengan kami warga Tionghoa di Kabupaten Tulang Bawang.

“Semoga dengan pertemuan malam hari ini menjadi awal pengikat tali persaudaraan yang akan tetap terjalin,”

“Dan warga Tionghoa akan tetap mendukung langkah- langkah atau kebijaksanaan yang akan diambil oleh Kodim sebagai wadah aparat Komando Kewilayahan yang ada di Kabupaten Tulang Bawang,” ungkapnya.

Kegiatan dihadiri oleh para perwira staf Kodim 0426 Tulang Bawang dan para tokoh Tionghoa yang ada di Kabupaten Tulang Bawang.

(Gun)