oleh

Siti Rahma Pimpin Garnita Nasdem

BANDAR LAMPUNG, PL — Siti Rahma, politisi Nasdem dan anggota DPRD Provininsi pimpin DPW Garnita Nasdem Provinsi Lampung.

Pelantikan Siti Rahma dilangsungkan di Hotel Novotel, Sabtu (19/02/22).

Siti Rahma mengatakan, Garnita akan menyiapkan kader terbaik untuk pencalonan anggota legislatif dan eksekutif di Lampung.
 
“Bagi partai Nasdem laki dan perempuan memiliki kedudukan yang sama dalam rangka memajukan partai Nasdem,” ujar Anggota DPRD Lampung ini. 

Siti melanjutkan, sebagai sayap partai, Garnita juga akan membantu Ketua DPW Nasdem Herman HN untuk meningkatkan elektabilitas partai, bekerja nyata untuk menyerap aspirasi masyarakat khususnya kelompok perempuan. 

Sementara Ketua DPW Partai Nasdem Lampung, Herman HN, berharap bahwa Garnita dapat bermanfaat bagi masyarakat terutama melindungi perempuan dan anak dengan memberikan pendampingan masalah hukumnya. 

“Saya ingin Garnita banyak berbuat untuk masyarakat. Jadi harus kerja, jangan dibentuk tapi tidak bekerja. Jangan sampai tidak menhasilkan apa-apa bagi masyarakat,” kata mantan kader PDIP itu. 

Wakil Gubenur Lampung Chusnunia Chalim mengatakan, sangat mendukung lahirnya politisi perempuan, baik sebagai Wakil Gubernur maupun sebagai pribadi. 

Ia berharap, jika nantinya kader-kader perempuan Nasdem duduk di legislatif dan eksekutif, harus memperjuangkan kepentingan perempuan dan anak. 

(PL 02-PL 03)