oleh

Aksi Solidaritas PMII Bandar Lampung Untuk Masyarakat Wadas

BANDAR LAMPUNG, PL– Pengurus Cabang (PC) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Bandar Lampung menggelar kegiatan Doa Bersama. Kegiatan bertema Solidaritas & Istigasah Bagi Masyarakat Wadas ini dilaksanakan pada 14 Februari 2022, sekira pukul 19.30 WIB, di Padepokan Afhatar, Tanjung Karang Barat.

Acara ini merupakan rangkaian lanjutan pernyataan sikap PC PMII Bandar Lampung dalam mendukung dan mengawal perjuangan masyarakat Wadas, Kec bener, Purworejo, Jawa Tengah.

“Agenda ini adalah agenda lanjutan, sebagai bentuk dukungan moril. Semoga langkah dan doa yang kita panjatkan menjadi washilah bahwa ikhtiar dan perjuangan masyarakat Wadas dapat segera menemui titik terang dan memunculkan solusi terbaik bagi berbagai pihak, Aamiin,” Ucap Ketum PC PMII Muhammad Julianto.

Okta Rijaya selaku unsur Mabincab juga mengapresiasi kegiatan tersebut. Menurutnya, doa adalah bagian penting dalam berikhtiar dan perjuangan.

“Saya berharap pengurus terus melakukan kajian akademis yang mampu dipertanggungjawabkan,” Katanya.

Setelah kegiatan doa bersama, PC PMII Bandar Lampung juga melaksanakan diskusi ringan perihal prahara di Wadas dan hal-hal terkait pro – kontra di dalamnya.

Pengurus yang hadir dan ikut berdiskusi juga menyinggung kegiatan lanjutan yang akan di selenggarakan sebagai wujud nyata dukungan dan pengawalan terhadap masyarakat Wadas.

(*)